This site requires JavaScript. This message will only be visible if you have it disabled.

Seminar Proposal


Dalam sebuah acara pengujian di kantor Prodi PBA STIQ Rakha Amuntai, pada hari Sabtu tanggal 24 Juni 2023, sebanyak 16 peserta hadir untuk mengikuti ujian yang dipimpin oleh pengujinya, yaitu Muallim Dr. Muh. Haris Zubaidillah, SQ. M.Pd dan Muallim H. Alfianor, M.Pd.I.

Dosen penguji


Pukul 9 pagi, acara pengujian dimulai dengan peserta yang siap menjawab pertanyaan dan menghadapi tantangan dalam menguasai materi yang telah dipelajari sebelumnya. Dalam sesi ini, para peserta harus menunjukkan pemahaman mereka terhadap materi yang diajarkan selama proses belajar mengajar di prodi tersebut.

Pengujian berlangsung hingga pukul 12 siang, di mana peserta diberikan waktu untuk menjawab pertanyaan dalam bentuk tes tulis maupun tes lisan. Muallim Dr. Muh. Haris Zubaidillah, SQ. M.Pd dan Muallim H. Alfianor, M.Pd.I dengan cermat memantau dan memberikan bimbingan kepada peserta selama proses pengujian.

Kantor Prodi PBA STIQ Rakha Amuntai menjadi tempat yang tepat untuk acara ini, menyediakan fasilitas yang memadai untuk kelancaran pengujian. Peserta dapat fokus dan nyaman dalam mengikuti tes, memperlihatkan dedikasi mereka dalam meningkatkan pemahaman terhadap mata pelajaran yang diajarkan di prodi tersebut.

Acara pengujian ini merupakan bagian dari upaya prodi PBA STIQ Rakha Amuntai untuk memastikan kemajuan peserta dalam memperoleh pengetahuan dan keterampilan yang diperlukan di bidang tersebut. Pengujian yang dilaksanakan oleh Muallim Dr. Muh. Haris Zubaidillah, SQ. M.Pd dan Muallim H. Alfianor, M.Pd.I memberikan gambaran tentang tingkat pemahaman peserta dan memberikan umpan balik yang berguna untuk perbaikan di masa depan.

Dosen Penguji

Dengan berakhirnya sesi pengujian pukul 12 siang, para peserta berharap hasil yang memuaskan dari usaha mereka. Pengujian ini diharapkan dapat memberikan kontribusi positif dalam pengembangan dan peningkatan kualitas pendidikan di prodi PBA STIQ Rakha Amuntai